Senin, 03 Desember 2012

PROFIL KELASKU XI.IPA.2 (S2SG)


Di dalam halaman ini, saya akan memberitahukan anda semua tentang kelas XI IA 2, baik dari suasana kelasnya, guru-guru yang mengajar di kelas XI IA 2 maupun siswa siswi kelas XI IA 2.
Kelas saya adalah kelas XI IA 2, di dalamnya terdapat 31  siswa. Inilah keadaan kelas XI IA 2 pada saat belajar.
Kalau disebutin kelas XI IA 2, pasti banyak guru yang kenal sama kelas ini. Bukan hanya sebatas di kalangan guru aja kelas  ini terkenal tapi sampai di kelas-kelas lain. Bukan main luar biasanya, kan???
"Kenapa ya bisa terkenal?" Pasti pertanyaan itu pasti akan muncul di benak anda, bukan? Jawabannya sangat mudah sekali yaitu karena kelas XI IA 2 memiliki banyak kelebihan. Ya, kelas yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kelas yang lain. Kelebihannya antara lain, karena kenakalannya, tukang ributnya, dari yang baik sampai yang cukup mengerikan  itu ada disini. Tapi ada satu hal yang baik, kelas kami adalah kelas berkarakter loh.. He...He...He...

 
Beberapa guru yang mengajar di kelas XI IA 2 antara lain :


1.  Bu Rusnani Dewi


Ibu Rusnani Dewi adalah wali kelas XI IA 2. Orangnya baik , sebenarnya sangat baik  tapi ibu ini suka ngasih poin sama murid yang gak nurut ato gak ngerjain pr. Ibu Rusnani Dewi mengejar Bahasa Indonesia.
2. Pak Iwan Hermana
Pak Iwan Hermana ngajar TIK di kelas XI IA 2. Orangnya baik, ramah dan nggak pernah marah. Tapi pernah sekali Bapak  marah, loh. Rupanya kalau ada orang yang nggak pernah marah tapi sekali marah, itu cukup mengerikan yah heheh :D.

3.  Bapak Fachrudin




Kalau guru yang satu ini adalah favoritku. Orangnya baik, ramah, nggak gampang marah, humoris dan cara ngajarnya pun santai. Jadi hampir seluruh murid ngerti sama apa yang diajarkannya. Bapak Fachrudin mengajar Matematika.
4.  Bu Trie Warni






Bu Trie Warni adalah guru biologi ku. Dia sangat baik, sabar dan tidak pelit memberikan nilai. Jika dia mengajar suatu topik, hampir semua murid yang ada di lab mengerti. Saya suka caranya mengajar.

Dan masih banyak guru-guru lainnya yang gak bisa saya sebutin satu persatu . :)

emb...
meskipun agak bandel , murid kelas XI IA 2 sangat menjaga kebersihan kelas. Selain itu, rata-rata murid-murid kelas XI IA 2 pintar-pintar, loh. heheh
Nah, di bawah ini adalah nama-nama  siswa kelas XI IA 2.
1
Abdullah
2
Anidar Aprilia
3
Aprilia
4
Ari Apri Syaputra
5
Debi Ayu Andina
6
Deni Herliansyah
7
Fairuz Hibatullah
8
Fernando Silaban
9
Gandes Tia Safitri
10
Intan Dahlia
11
Irwansyah
12
Lailatus Sa'diyah
13
Lia Dwi Ayu Pagarwati
14
M.Ilhamsyah
15
M.Ridath Hafizh
16
Margiono
17
Masayu Danillah Hasada
18
Mislan Agustin
19
Muhammad Arif
20
Prabowo Dorodjatun
21
Puja Lestari
22
Putri Wardarita
23
Robiatul Adawiyah Y
24
Rahmad Eka Setiawan
25
Razali Taher
26
Reni Angraini
27
Rizty Harum Maharani
28
Sekar Meidiana Utami
29
Sri Kurniati
30
Theresita Sanara
31
Viera Monica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Clairvo